Inilah Manfaat Pepaya Untuk Kecantikan

Manfaat Pepaya Untuk Kecantikan - Pepaya adalah tanaman yang berbatang tegak dan tingginya bisa mencapai 10 m.

Pepaya bisa dimanfaatkan buahnya sebagai buah maupun sebagai sayuran. Daun dan bunganya juga dapat dimanfaatkan untuk masakan. Buah pepaya selain dapat dijadikan masakan, ternyata dapat dijadikan sebagai bahan untuk kecantikan.

Berikut manfaat pepaya untuk kecantikan :

Melangsingkan atau menurunkan berat badan
Enzim di buah pepaya dapat mengurai lemak yang ada di dalam tubuh, sehingga sangat baik mengkonsumsi pepaya jika Anda sedang menjalankan program diet.

Mengecilkan dan mengencangkan payudara
Enzim di dalam buah pepaya selain baik untuk mengurangi lemak, ternyata juga bermanfaat mengencangkan payudara. Dan vitamin yang ada di buah pepaya juga membuat kelenjar susu lancar sehingga membuat payudara menjadi lebih kencang.

Awet muda
Vitamin C yang ada di buah pepaya dipercaya dapat menghilangkan racun di dalam tubuh. Jika racun dalam tubuh hilang maka kulit menjadi lebih sehat dan menjadi lebih awet muda dibanding orang yang jarang bahkan tidak pernah mengkonsumsi buah pepaya karena alasan tidak suka.

Menghilangkan jerawat
Daun pepaya yang sudah tua dapat dijadikan obat untuk menghilangkan jerawat. Caranya lumatkan daun pepaya dan beri air hangat, kemudian oleskan ke wajah. Dan bersihkan wajah Anda.

Demikianlah artikel tentang manfaat pepaya untuk kecantikan. Semoga artikel sederhana di atas bermanfaat bagi teman-teman pembaca blog Langsing Cantik dan Sehat

Baca juga artikel berikut : Bagaimana Cara Memutihkan Ketiak Hitam Menjadi Putih dan Cerah
Title : Inilah Manfaat Pepaya Untuk Kecantikan
Description : Manfaat Pepaya Untuk Kecantikan - Pepaya adalah tanaman yang berbatang tegak dan tingginya bisa mencapai 10 m. Pepaya bisa dimanfaatkan ...

0 Response to "Inilah Manfaat Pepaya Untuk Kecantikan"

Posting Komentar