Inilah Tips dan Cara Mengecilkan Pipi Chubby / Tembem

Tips dan Cara Mengecilkan Pipi Chubby / Tembem - Pipi tembem jika dimiliki seorang bayi maka akan terlihat imut, lucu dan menggemaskan. Tangan ini rasanya ingin mencubit pipi bayi tersebut.

Tetapi jika pipi chubby / tembem dimiliki oleh orang yang sudah remaja dan dewasa, kesan lucu dan menggemaskan juga akan hilang. Yang ada kesan gemuk yang muncul. Tetapi bagi kamu yang memiliki pipi chubby / tembem jangan khawatir karena blog Langsing Cantik dan Sehat akan memposting tips dan cara mengecilkan pipi chubby / tembem :

Perbanyak minum air putih
Air putih merupakan cara sehat untuk berbagai kesehatan tubuh. Begitu pula jika ingin mengecilkan pipi chubby / tembem minum air putih merupakan faktor penting. Karena air putih dapat menghilangkan dehidrasi.

Kurangi mengkonsumsi manis dan asin
Terlalu sering mengkonsumsi manis dan asin tidak baik untuk kesehatan karena manis dan asin yang terdapat pada gula dan garam memberikan efek wajah tidak dapat melepaskan air di wajah sehingga wajah chubby / tembem pun ada di wajah.

Jangan dekati alkohol
Alkohol tidak baik untuk kesehatan. Selain itu alkohol dapat membuat dehidrasi yang menyebabkan air tertahan di pipi. Hal ini membuat pipi chubby / tembem.

Konsumsi sayur dan buah-buahan
Buah-buahan dan sayur-sayuran memiliki kandungan air yang cukup banyak. Dengan mengkonsumsinya maka air yang ada di pipi akan lepas.

Konsumsi kalsium
Kalsium terdapat di susu, keju dan yogurt, dimana manfaat kalsium ini dapat membuat pipi lebih tirus.

Latihan wajah
Anda dapat latihan / menggerakkan wajah seperti memakan permen karet, menggerak-gerakkan mulut. Dengan demikian otot rahang akan tergerak. Dengan begitu pipi tembem pun akan hilang.

Memijat pipi
Sering-seringlah memijat pipi. Cara ini juga dapat mencegah pipi tembem / chubby.

Itulah artikel singkat mengenai tips dan cara mengecilkan pipi chubby / tembem, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Inilah Manfaat Vitamin B6 dan B12 Bagi Ibu Hamil
Title : Inilah Tips dan Cara Mengecilkan Pipi Chubby / Tembem
Description : Tips dan Cara Mengecilkan Pipi Chubby / Tembem - Pipi tembem jika dimiliki seorang bayi maka akan terlihat imut, lucu dan menggemaskan. Ta...

0 Response to "Inilah Tips dan Cara Mengecilkan Pipi Chubby / Tembem"

Posting Komentar