Hati-Hati Para Perokok Bisa Mati Pelan-Pelan, Menyiksa!

hati-hati para perokok bisa mati pelan-pelan, menyiksa
Hati-Hati Para Perokok Bisa Mati Pelan-Pelan - Menurut dokter forensik, bahwa kematian yang diakibatkan oleh merokok itu merupakan kematian yang lebih buruk terjadi daripada kecelakaan lalu lintas.

Jika mati karena kecelakaan, maka si korban bisa langsung meninggal. Sedangkan jika perokok akan mati perlahan-lahan. Ia akan mati setelah terkena berbagai penyakit seperti sakit kanker.

Sebenarnya sudah banyak orang yang sudah mengetahui akibat dari rokok tersebut. Namun, mereka mengaku sangat sulit untuk meninggalkan rokok. Anda harus benar-benar punya keinginan yang sangat kuat yang ditanamkan di dalam diri untuk segera berhenti merokok. Jika Anda tidak menyanyangi tubuh Anda, sebaiknya sayangilah orang-orang yang ada di sekitar Anda. Jangan karena rokok, dan Anda menderita berbagai penyakit, orang di sekitar Anda akan mengalami kesengsaraan tersebut.

Orang-orang yang ada disekitar Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menyembuhkan kanker yang Anda derita. Selain itu, mereka juga akan terbatas geraknya untuk bekerja.

Untuk itu, segeralah berhenti merokok sebelum kanker mengenai Anda. Semioga artikel singkat ini yang berjudul hati-hati para perokok bisa mati pelan-pelan dan menyiksa bisa bermanfaat bagi Anda.

Baca juga artikel berikut : Tanda-Tanda Kanker Serviks yang Wajib Diketahui
Title : Hati-Hati Para Perokok Bisa Mati Pelan-Pelan, Menyiksa!
Description : Hati-Hati Para Perokok Bisa Mati Pelan-Pelan - Menurut dokter forensik, bahwa kematian yang diakibatkan oleh merokok itu merupakan kematia...

0 Response to "Hati-Hati Para Perokok Bisa Mati Pelan-Pelan, Menyiksa!"

Posting Komentar