Tanda-Tanda Kanker Serviks yang Wajib Diketahui

Tanda-Tanda Kanker Serviks - Kanker serviks atau sering disebut juga dengan kanker leher rahim merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus Human Papilloma Virus (HPV) yang menyerang leher rahim. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum hawa, karena banyak diantara mereka yang tidak mengetahui, dan setelah diketahui sudah stadium yang tinggi.

Adapun beberapa penyebab timbulnya sakit kanker serviks ini, diantaranya :

  • diet yang tidak sehat, untuk jika ingin berdietlah yang sehat seperti membuang racun-racun dan lemak yang ada di dalam tubuh seperti progran langsing sehat 20 hari
  • penggunaan alat kontrasepsi
  • terkena HIV
  • terkena asap rokok yang sering
  • keturunan.


tanda-tanda kanker serviks yang wajib diketahui

Tanda-Tanda Kanker Serviks 

1. Terasa sakit pada bagian kaki - Hal ini dikarenakan peredaran darah yang ada di kaki tersumbat, sehingga kaki pun menjadi sakit dan bengkak.

2. Karena ada masalah kesehatan di Miss V seperti misalnya keputihan yang tidak normal. Untuk itu, jika Anda mengalaminya bisa Anda sembuhkan dengan menggunakan Crystal x.

3. Menstruasi yang tidak habis-habis. Sebenarnya haid merupakan hal yang wajar dialami wanita. Namun, darah yang keluar tersebut tidak berhenti-henti dalam waktu yang lama. Selain itu juga dibarengi dengan rasa sakit yang luar biasa.

4. Sakit saat buang air kecil - Hal ini ditandai dengan rasa panas atau terbakar di Miss V, terasa ketat dan sulit untuk mengeluarkan air seni nya. Selain itu, buang air kecil juga cukup sering.

5. Haid tidak teratur.

6. Sakit saat melakukan hubungan suami istri.

7. Nyeri di panggul atau seperti rasa skit senggugut  seperti saat sedang haid. Namun, rasa sakitnya cukup lama sembuhnya. Ini bisa tanda-tanda dari kanker serviks. Untuk itu, segera periksa ke dokter.

Itulah tanda-tanda kanker serviks yang wajib diketahui. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Kenapa Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian
Title : Tanda-Tanda Kanker Serviks yang Wajib Diketahui
Description : Tanda-Tanda Kanker Serviks - Kanker serviks atau sering disebut juga dengan kanker leher rahim merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus...

0 Response to "Tanda-Tanda Kanker Serviks yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar