Kenapa Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian?

Kenapa Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian -  Patah hati merupakan rasa yang sangat sakit dirasakan seseorang, sehingga membuat nya tidak semangat dan putus asa. Patah hati ini bisa karena putusnya cinta, perceraian, kematian dan terputusnya hubungan secara fisik.

Patah hati ini jika dibiarkan secara berlarut-larut maka bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti selalu berkurung diri di dalam kamar, tidak mau berinteraksi kepada sesama, tidak mau makan, tidak mau beraktivitas dan lain sebagainya. Tidak jarang karena terlalu sakit, ia akan melakukan bunuh diri.

kenapa patah hati bisa menyebabkan kematian

Karena patah hati sangat berbahaya bagi penderitanya, maka para peneliti melakukan penelitiannya terhadap orang yang patah hati. Ternyata hasilnya sangat mengejutkan bahwa patah hati bisa menyebabkan kematian mendadak. Penelitian tersebut dilakukan selama 5 tahun dengan cara mewawancarai 2000 orang yang pernah patah hati.

Apalagi jika penderita tersebut mengalami sakit jantung, maka sakitnya akan muncul lagi delapan kali lebih tinggi. Dan biasanya merekan yang banyak mengalami depresi karena kehilangan seseorang yang diakibatkan dengan kematian. Walaupun demikian, banyak diantara mereka yang bangkit dan semangat lagi secara perlahan-lahan.

Orang yang patah hati akan mengalami kecemasan yang tinggi, tekanan darah yang lebih cepat, emosi yang cepat yang membuat denyut jantung semakin cepat. Hal inilah yang membut sakit jantung terjadi, dan bisa menyebabkan kematian mendadak.

Untuk itu, bagi Anda yang sedang patah hati karena alasan apapun itu, segeralah untuk semangat kembali. Jangan berdiam diri saja, cari solusi, cari kesibukan. Dengan demikian maka rasa patah hati tersebut akan bisa hilang dengan sendirinya.

Demikianlah sedikit artikel mengenai kenapa patah hati bisa menyebabkan kematian? Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Waspadai. Ternyata Keripik Kentang Bisa Menyebabkan Kanker
Title : Kenapa Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian?
Description : Kenapa Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian -  Patah hati merupakan rasa yang sangat sakit dirasakan seseorang, sehingga membuat nya tidak s...

0 Response to "Kenapa Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian?"

Posting Komentar