Ternyata Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Sirsak

Ternyata Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Sirsak -  Buah sirsak atau sering disebut juga dengan nangka belanda merupakan jenis buah-buahan yang mempunyai duri di kulitnya dan mempunyai daging yang purih dan terdapat biji. Rasa buah ini manis-manis asam, sehingga sangat nikmat jika dinikmati saat cuaca sedang panas.

Ngomoni mengenai bentuk dan rasa. Ketika tahun 2000 peneliti dari Health Scinces Institute, AS melakukan penelitian terhadap buah sirsak ini. Hasil yang di dapat dari penelitian tersebut adalah bahwa buah ini mampu membunuh sel-sel kanker. Dan yang lebih hebatnya, ternyata kemampuan buah ini bisa membunuh 10 ribu lebih kuat dibanding dengan kemoterapi.

ternyata kanker bisa disembuhkan dengan sirsak

Begitu pula dikatakan oleh Catholic University yang ada di Korea Selatan mengatakan bahwa buah sirsak mempunyai unsur kimia yang bernama annonaceous acetogenin dapat membunuh sel kanker yang ada di usus besar.

Dan bersyukurnya masyarakat kita Indonesia sudah melakukan nya untuk mencegah atau menyembuhkan kanker. Caranya cukup mudah yaitu ambil 10 helai daun sirsak yang sudah hijau tua dan direbus dengan 3 gelas air. Biarkan mendidih hingga airnya menjadi 2 gelas. Setelah itu diminum di pagi hari dan sore hari. Saat meminum air tersebut, biasanya akan mengeluarkan keringat yang cukup banyak.

Demikianlah info sedikit mengenai ternyata kanker bisa disembuhkan dengan sirsak. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel berikut : Hati-Hati Para Perokok Bisa Mati Pelan-Pelan, Menyiksa
Title : Ternyata Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Sirsak
Description : Ternyata Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Sirsak -  Buah sirsak atau sering disebut juga dengan nangka belanda merupakan jenis buah-buahan yan...

0 Response to "Ternyata Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Sirsak"

Posting Komentar