Inilah Jenis Makanan yang Cocok Berdasarkan Golongan Darah

Jenis Makanan yang Cocok Berdasarkan Golongan Darah - Setiap orang mempunyai kekebalan tubuh yang berbeda-beda berdasarkan jenis golongan darah. Begitu pula dengan kesehatan, dan makanan yang cocok dikonsumsinya. Dimana makanan yang tidak dicocok dikonsumsi oleh golongan darah tertentu membuat badan menjadi lemas. Sedangkan makanan yang cocok bisa membuat tubuh menjadi lebih semangat.

Berikut ini jenis makanan yang cocok berdasarkan golongan darah

Golongan darah A

Golongan darah A cocok mengkonsumsi makanan yang berjenis sayuran dan buah-buahan. Dimana orang yang mempunyai jenis golongan darah A tidak mempunyai banyak asam lambung sehingga sulit mencerna jenis makanan yang berupa daging.

jenis makanan untuk golongan darah A


Golongan darah B

Orang yang mempunyai jenis golongan darah B cocok mengkonsumsi makanan yang dari daging. Namun, walaupun demikian harus diimbangi dengan asupan makanan yang berasal dari sayuran dan buah-buahan.
jenis makanan untuk golongan darah b


Golongan darah AB

Karena orang yang memiliki golongan darah AB mempunyai pencernaan yang sensitif, maka ia membutuhkan makanan yang banyak mengandung protein tinggi dan sayuran. Jenis makanan yang berprotein tinggi itu adalah seperti seafood.



Golongan darah O

Golongan darah O mempunyai asam lambung yang tinggi sehingga sangat cocok mengkonsumsi daging.

Baca juga artikel berikut : Ternyata Kanker Bisa Disembuhkan Dengan Sirsak
Title : Inilah Jenis Makanan yang Cocok Berdasarkan Golongan Darah
Description : Jenis Makanan yang Cocok Berdasarkan Golongan Darah - Setiap orang mempunyai kekebalan tubuh yang berbeda-beda berdasarkan jenis golongan da...

0 Response to "Inilah Jenis Makanan yang Cocok Berdasarkan Golongan Darah"

Posting Komentar