Tips Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa ke Salon

Tips Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa ke Salon - Bepergian mengendarai sepeda motor, sering keluar rumah sehingga terkena paparan sinar matahari membuat rambut cantikmu menjadi tidak rapi dan kusut. Padahal semua kaum hawa sangat mendapatkan rambut yang indah dan cantik. Dan banyak di antara para wanita menginginkan rambut yang lurus alami.

Namun, sayangnya untuk mendapatkan rambut lurus alami itu sulit bagi mereka yang tidak mengetahuinya, sehingga harus pergi ke salon dengan biaya yang menguras kantong. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki rambut lurus alami tanpa mengeluarkan uang yang banyak, berikut simak tipsnya di bawah ini.

tips mendapatkan rambut lurus tanpa ke salon

Tips mendapatkan rambut lurus tanpa ke salon

Campuran minyak zaitun dan telur

Minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi manfaat yang dipakai untuk kecantikan. Begitu pula untuk rambut, kegunaan minyak zaitu bisa melembabkan rambut yang kering. Sedangkan telur dapat berkhasiat membuat rambut menjadi lebih kuat dan bercahaya. Tentu jika kedua bahan ini digabungkan bisa mempunyai manfaat yang lebih dasyat lagi yaitu bisa meluruskan rambut secara alami.

Untuk penggunaannya juga cukup mudah, cukup ambil 1 butir telur dan dicampur dengan 2 sendok minyak zaitun. Kocok sampai rata, kemudian oleskan ke kulit kepala dan rambut dari akar sampai pucuknya. Diamkan sekitar 30 menit, bilas sampai bersih.

Pepaya, pisang dan susu

Ketiga bahan ini juga mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk rambut. Bagi Anda yang ingin meluruskan rambut, bisa menggunakan cara ini. Caranya juga cukup mudah, campurkan semua bahan di atas kemudian oleskan kepala. Diamkan beberapa saat dan kemudian bilas sampai bersih.

Susu

Susu selain bisa dicampur dengan pisang dan pepaya. Ternyata susu bisa dimanfaatkan secara tunggal saja. Caranya juga cukup mudah yaitu tarus susu di botol spray. Kemudian semprotkan ke rambut sampai benar-benar merata. Diamkan sesaat dan cuci hingga bersih.

Shampoo dan conditioner

Kalau cara ini sudah termasuk cara canggih karena kita harus membelinya dan kemudian tinggal memakainya.

Nah, sekarang Anda bisa memakai cara yang mana. Jika sudah yakin dengan salah satu di atas, lakukan tips mendapatkan rambut lurus tanpa ke salon  di atas dengan baik.

Baca juga artikel berikut : Tips Sehat Tanpa Olahraga dan Diet Ketat
Title : Tips Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa ke Salon
Description : Tips Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa ke Salon - Bepergian mengendarai sepeda motor, sering keluar rumah sehingga terkena paparan sinar mataha...

0 Response to "Tips Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa ke Salon"

Posting Komentar